22
Aug

Review D Games Online II

Pada postingan kali ini, situs agen sbobet terpercaya akan membahas tentnag d games online sekuel kedua yang biasa dikenal sebagai “D2”.

Apa Itu D2?

Review D Games Online II

D2 adalah permainan video horor yang dikembangkan oleh WARP untuk Dreamcast. Itu diterbitkan oleh WARP di Jepang pada tahun 1999 dan kemudian oleh Sega di Amerika Utara pada tahun 2000. D2 ditulis dan disutradarai oleh Kenji Eno, dan berfungsi sebagai entri ketiga dan terakhir dalam seri D setelah D dan Enemy Zero. Seperti dua game sebelumnya, D2 membintangi aktris digital Laura dan berfungsi sebagai cerita independen yang tidak terkait dengan game apa pun.

D2 juga merupakan game final WARP sebelum mengubah nama menjadi “Superwarp” dan bertransisi dari pengembangan video game ke layanan jaringan online.

Gameplay

Permainan ini memiliki beberapa jenis permainan yang berbeda. Mayoritas D2 melibatkan eksplorasi padang belantara Kanada dari perspektif orang ketiga sementara lokasi interior ditemui dalam perspektif orang pertama. Saat menjelajahi padang gurun, pemain akan menghadapi pertempuran acak, seperti permainan video peran-bermain. Saat melawan monster, pemain tidak bisa menggerakkan Laura, tetapi hanya mengarahkan senjatanya. Mengalahkan makhluk-makhluk ini menghasilkan poin pengalaman Laura, yang digunakan untuk menaikkan level Laura, meningkatkan batas kesehatannya. Laura awalnya dilengkapi dengan senapan mesin ringan dengan amunisi tak terbatas dan senapan berburu, yang digunakan untuk berburu hewan untuk daging yang dapat dia gunakan untuk mendapatkan kembali kesehatan.

Dalam hal fitur berburu, hewan-hewan Laura membunuh untuk daging yang dijumlahkan selama permainan dan di layar Opsi, pemain dapat melihat berapa banyak pembunuhan yang telah dia kumpulkan serta medali yang diberikan. Selain itu, Laura memiliki kamera yang dapat digunakan untuk mengambil gambar kapan saja dalam permainan (kecuali selama sinema). Pemain juga dapat menyimpan gambar ke VMU dan melihatnya nanti.

Plot Game

Permainan dibuka dengan Laura Parton tertidur dalam perjalanan pesawat ke lokasi yang dirahasiakan. Setelah tersentak bangun dengan nada di atas sistem PA pesawat dan percakapan bersahabat dengan seorang penumpang sesama bernama David, sekelompok teroris, yang tampaknya dibimbing oleh semacam nyanyian misterius kultus untuk dirinya sendiri, tiba-tiba dan dengan kasar mengambil alih pesawat. David, yang ternyata adalah agen khusus dalam FBI, mencoba untuk menghentikan teroris, tetapi ia digagalkan ketika sebuah meteorit menghantam pesawat, mengirimnya menerjang ke hutan belantara Kanada.